Saturday 21 November 2015

Santet Pembalasan Sakit Hati

Santet Pembalasan Sakit Hati
Assalamu alaikum Wr.Wb

Pengalamanku ini terjadi sekitar satu tahun yang lalu.
Malam itu kami berada di sebuah rumah yang bisa di bilang da menjadi base camp untuk saya dan teman-teman sesama pengelana dunia lain.


malam ini bukan tanpa alasan kami yang berjumlah 7 orang termasuk sepasangan suami istri pemilik rumah ini berkumpul ditempat ini, y karena malam ini kami di jadwalkan akan mencoba menolong 3 orang sekaligus yg berdasarkan keterangannya mengalami gangguan ghaib, ke tiga orang ini tidak berhubungan sama sekali cuma kebetulan aja di waktu yang bersamaan di tangani.

singkat cerita, selepas Isya dan setelah pasiennya datang kamipun menangani pasien pertama yang merupakan seorang ibu yang merasa tubuhnya berat sebelah. kamipun segera mendeteksi unsur lain dalam tubuh sang ibu. yah, kami menemukan sesosok jin yang menumpang di tubuhnya yang telah membuat perasaan ibu ini tubuhnya berat sebelah. Alhamdulillah, pasien pertama selesai tanpa kendala. begitupun dengan pasien ke dua yang berupa seorang bapak semuanyapun kami tangani tanpa kendala yang berarti.

Barulah pada pasien yg ke 3 kami menghadapi masalah yang tergolong berat. sang pasien yang merupakan seorang wanita cantik berumur sekitar 20 tahunan. yang baru menikah sekitar dua bulan yang lalu( aduh jadi patah hati, cantik2 ternyata da ada yang punya. HIKS…HIKS…). kembali ke cerita, Sang suami merupakan perantau di tanah Kalimantan yang seperti kebanyakaan perantau lainnya kembali ke kampung halaman untuk menikah dengan gadis sekampungnnya untuk dibawah ke tanah rantauan lagi, karena disanalah pekerjaan sang suami berada jadi sang istri harus mengikuti sang suami ke Kalimantan. begitupun dengan (sebut saja) Astri.

Saat telah sampai di tanah kalimantan masalah pun bermunculan kepada pasangan suami istri baru ini. bagaimana tidak saat sang suami ada dirumah sang istri selalu berteriak memaki sang suami dengan kata-kata sumpah sarapah yg tentu saja membuat sang suami heran karena Astrid merupakan Gadis yg berperangai lembut. lagi pula saat sang suami berangkat kerja atau tak ada dirumah Astrid selalu menelpon memintanya pulang katanya kangen, takut mau di temani ma sang suami. coba sahabat reunion pikir, gimana klo punya istri kayak begitu. kita jauh dipanggil pulang, giliran da pulang di maki-maki di suruh pergi. apa g pusing…??

setelah melewati itu keluarganya pun memutuskan membawa Astrid pulang ke kampung Halaman, dan kini Astrid da di hadapan kami…

kamipun memulai pengobatan pasien kami yang ke 3 malam ini, kami pun meruqyah Astrid dan kemudian berkomunikasi dengan sosok makhluk kiriman yang bersemayam ditubuh Astrid. Ya.. Astrid di santet karena ternyata sebelum menikah sang suami punya kekasih di tanah Kalimantan tempat suaminya bekerja. karena sakit hati eks pacar sang suami pun menyantet Astrid yg dia anggap telah merebut kekasihnya.
Beberapa kendala besar masalah yg kami hadapi saat mencoba menyingkirkan pengaruh santet di tubuh Astrid, seperti sang jin yang tak mau pergi walau telah kami bakar dengan api ghaib, sang jin sangat tersiksa tapi karena ikatan perjanjian yg disebut bukhul ghaib antara jin dan sang dukun santet, jin tak mampu melepaskan diri dari tubuh Astrid. kamipun kemudian memutus bukhul ghaib itu dengan pedang ghaib( buat teman2 yg belajar ilmu ke batinan pasti mengerti bagaimana pedang ghaib itu). santetpun kemudian bisa kami musnahkan dan sang jin bertobat dan mau menjadi pengikut kami, tapi karena aturan kami yg tidak memperbolehkan punya jin yg biasa di sebut jin pendamping. tentu saja kami tak bisa menerimanya menjadi Follower kami ( Twitter mode ON, hehe ). Alhamdulillah, pengobatan malam ini pun telah selesai semua, paling tidak begitulah anggapan saya.
setelah para pasien pulang, kamipun masih tinggal di base camp sekedar untuk bercerita tentang keadaan yang baru kami lalui. berselang 20 menitan sejak para pasien telah pulang. tiba2 di depan base camp terdengar sebuah ledakan ghaib yang cukup besar. beberapa teman sy pun keluar mengecek keberadaan sumber ledakan itu. sy yg tetap berada di dalam rumah karena tidak terlalu penasaran karena adalah hal biasa kejadian seperti itu ketika kami selesai mengobati pasien santet. bersamaan dengan teriakan teman saya bahwa kami di serang, sebuah tanparan tepat mengenai wajah sy. sy tersentak berdiri dari sofa tempat saya duduk sambil memegangi wajah saya. ternyata suara ledakan diluar itu hanya pengalih perhatian buat kami. bentengan yang telah kami buat ternyata telah ditempus oleh kekuatan yang baru saja menampar saya. pengalihan itu berhasil dan sayalah korban kali ini(beginilah nasib buat kita-kita yg terjun ke dunia lain, tapi y di terima aja. karena ini demi menolong orang lain yg kesusahan) dan untungnya bentengan diri sy masih cukup kuat untuk meredam energi tamparan ghaib itu, coba klo g. mungkin wajah sy da ringsek…
kemudian saya pun berteriak kepada teman2 yg lain memanggil mereka segera masuk dan menetralisir dalam rumah dan membangun bentengan ulang. dalam kondisi panik karena bobolnya bentengan dan serangan yang datang bertubi-tubi. tiba-tiba hal yg tak pernah aku tau, bahkan bayangkan sebelumnya terjadi. dari tubuhku, aku melihat makhluk bersayap berwarna coklat tua keluar dari tubuhku. sosok makhluk itu terbang ke arah serangan datang mengepakkan sayapnya menahan serangan yg datang dan karena itulah alhamdulillah bentengan berhasil kami bangun ulang untuk memastikan kondisi aman di dalam rumah. setelah kondisi aman dalam rumah.
kamipun leluasa membahas rencana kami menghadapi rombongan makhluk ini yg jumlahnya lumayan banyak dan hampir semuanya berenergi besar. dalam pembicaraan singkat itu teman saya sempat mengingat akan sosok makhluk yg menjadi bentengan menahan gempuran energi jahat dari penyerang kami sebelum bentengan dapat kami bangun ulang. semua teman2 sy menoleh kepada sy, sy merasa terhakimi dengan pandangan mereka karena sy benar2 tdk tau perihal makhluk itu. tapi makhluk itu keluar dari tubuhmu tanya salah seorang teman. iya aku tau klo iya keluar dari tubuhku, tapi aku benar2 tidak tau siapa dan bagaimana bisa ia keluar dari tubuhku( maklum sudah jadi aturan tidak boleh memiliki jin peliharaan, seperti yg telah sy utarakan td di atas). sudah kataku, kita selesaikan dulu pertempuran ini ntar kita bahas lagi masalah itu, karena jujur saja. saya pun ingin tau makhluk itu karena sy tidak pernah merasa menyimpan Qhodam. lagi pula sy( bukan bermaksud sombong) yang lumayan lama berada di dua dunia ini tidak tau keberadaan makhluk ghaib di tubuh sy, bisa di bayangkan bagaimana hebatnya makhluk itu.

lanjut ke masalah utama, kami pun kemudian sepakat menggunakan jurus pamungkas yg sangat2 tidak ingin kami keluarkan, karena jika kami gunakan tentu saja itu berati kami menghilangkan nyawa dari makhluk lain yg tentu saja jg merupakan makhluk ciptaan sang khalik. tapi tidak ada pilihan lain bagi kami malam ini mengingat ganasnya serangan yang mereka lancarkan yang juga bisa menghilangkan nyawa kami. kami memusatkan energi di telapak tangan kami dan kemudian menyatukan energi kami berlima( sahabat reunion bisa bayangkan bagaimana besarnya energi gabungan 5 orang yang dari satu orang saja kekuatannya sangat besar. melihat energi yang semakin terpusat dan langkah maju kami menghampiri para makhluk yang ada di pekarangan rumah
saya baru bisa melihat jumlah meraka yang memang sangat banyak ada yg berbentuk anjing yang sebesar mobil truk dan berjumlah sekitar 10 sosok, ada jaga ular besar yg mungkin biasa di sebut oleh orang2 sebagai naga. tapi yang paling menonjol dari mereka adalah sosok kakek2 berjanggut yg di sekeliling tubuhnya terdapat kobaran api.
Perlahan beberapa dari mereka mundur dari hadapan kami karena tau apa yang akan terjadi jika pancaran energi kami mengenai meraka. prihatin dengan kondisi mereka dan perasaan dalam hati bahwa apa yang kami lakukan berlebihan untuk mereka, sayapun keluar dari formasi pemusatan energi dan berteriak memperingati mereka untuk mundur atau akan berakhir disini. kebanyakan dari mereka pun akhirnya berhamburan pergi kecuali beberapa yang malah nekat mempersiapkan energi serangan untuk kami. ke empat teman sayapun melepaskan tembakan energi dari tangan meraka ke arah datangnya energi serangan para makhluk penyerang itu. ledakan dahsyat pun terjadi, ledakan yang membuat pemilik rumah merasakan rumahnya bergetar seperti gempa.itulah ke dahsyatan tenaga ini, makanya kami sangat tidak ingin menggunakannya. seluruh jin yang tadi masih bertahan untuk menyerang kami pun kemudian hangus terbakar oleh ledakan itu dan beginilah akhirnya malam ini, tragis yang tak pernah kami ingini.
kamipun mengucapkan rasa syukur akan kebesaran dan pertolongan yang maha kuasa kepada kami, karena dari ia lah Dzat yang Maha Mulia semua kekuatan ini berasal…

setelah kami memastikan kondisi aman malam ini, sy dan teman2 pun kemudian berpamitan kepada pemilik rumah dan pulang kerumah masing2…

Sahabat reunion mungkin masih ingat makhluk bersayap yang kluar dr tubuh saya, sampai detik inipun setelah sekitar satu tahun yg lalupun saya masih tidak bisa melacak keberadaannya, kecuali pengetahuan bahwa ia masih ada di dunia ini..

Sekian cerita dari saya, semoga dapat dinikmati para sahabat reunion yang masih Sepupuan ma mass Poci n mbak kun-kun( yang keberatan pasti bukan sepupunya tapi sodaranya, wkwkwkw. kidding Bro & Sis).

Kekuatan terbesar berasal dari Cinta

No comments:

Post a Comment

Archivo del blog